Spiga

HADIAH AWAL TAHUN 2008

1 Januari 2008, di hari pertama tahun baru ini, saya akan memberikan hadiah kepada rekan2 & sahabat semuayang sudah berkunjung ke blog ini. Hadiah tersebut berupa 2 ebook yang insya Allah sangat berguna.

Kedua ebook itu berbicara tentang peningkatan pendapatan & kekayaan, yaitu:
1. The Road To Wealth yang ditulis oleh Robert Allen
2. Creating Multiple Streams of Income

Silakan di-download dari blog ini, ada di sidebar sebelah kiri di bawah judul "DOWNLOAD REFERENSI BISNIS".

Semoga kita semua bisa meningkatkan pendapatan & kekayaan melalui bisnis kita dengan cara-cara yang di-ridhoi oleh Allah SWT. Amiin.....

Salam sukses selalu !

4 komentar:

  Corporate PINcapital Indonesia

January 2, 2008 at 1:29 AM

wah terimakasih pak,semoga ditahun 2008 bapak semakin banyak memberi hadiah2 yang bermanfaat bagi kita semua dan selalu sukses buat bapak

salam
Chintya

  Unknown

January 9, 2008 at 6:22 AM

Hallo salam kenal mas Hertanto. Saya Aning Harmanto,seorang nenek yang bersemangat nonik.Bakul jamu, bakul bumbu dan bakul buku.

Senang dan asik membaca tulisan anda di blog ini. Kebetulan beberapa waktu yl.saya ikut pameran di pasarnya Singapura. Jualan saya cukup laris dan sekarang sedang penjajakan export. Kamis besok saya ada buyer dari Malaysia yang akan menjadi agen tunggal produk saya "Mahkotadewa Indonesia". Sebagian produk saya memang sudah siap export. Menanggapi postingan bapak saya tertarik utk bisa bekerja sama. Lebih detail tentang usaha saya Silahkan berkunjung ke web saya www.mahkotadewa.com dan www.ningharmanto.com.
Salam dan doa sehat sukses bahagia. Aning Harmanto

  Anonymous

January 27, 2008 at 10:26 PM

Syallom...
Terima kasih Pak atas info blog Bapak.
Buku yang saya cari selama ini karya R.G Allen, ternyata Bapak dengan tulus membagikan secara gratis....
Sukses selalu buat Bapak.
Saya juga senang sekali, ternyata bisa ketemu comment yang ditinggalkan Ibu Ning, saya telah mendengar tentang Beliau dan sudah setengah tahun kemarin menganjurkan Ma2 saya untuk mengkonsumsi obat dari Ibu Ning.

  MINIATURINDO

February 19, 2008 at 1:32 PM

Terima kasih pak atas sharing e booknya RG Allen. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

www.miniaturindo.com