Spiga

BRANKAS / SAFETY BOX MERK HYDER

Beberapa waktu yang lalu saya dipertemukan dengan seseorang yang ternyata adalah pemilik perusahaan yang memproduksi brankas atau safety box. Nama perusahaannya PT Hyder Indonesia.Produknya diberi merk HYDER.

Pertemuan yang diniatkan untuk silaturahim ini ternyata justru berkembang ke hal yang tidak saya duga sama sekali. Yaitu saya diminta untuk masuk dalam tim manajemen-nya, untuk ikut bersama mengembangkan perusahaan. Bahkan ditawari juga untuk menjadi pemegang saham. Subhanallah !

Kualitas produk ini insya Allah setara dengan merk lain dari luar negeri, tapi dengan harga di bawahnya. Kenapa ? Karena orang-orang yang dulunya bekerja di perusahaan asing tersebut sekarang bergabung di sini. Mulai dari ahli-ahli produksi, marketing, bahkan mantan top manajemen-nya.

Saat ini kami sedang menguatkan sistem perusahaan, termasuk mengembangkan dealer-dealer di seluruh Indonesia dan di beberapa negara lain.

Uniknya, kami mengembangkan sistem dealer dengan 2 model, yaitu dealer dengan sistem discount & dealer dengan sistem bagi hasil.

Sekarang kami sudah memiliki beberapa dealer, yaitu di Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, dan Riau.

Brankas atau safety box ini cocok untuk bank umum, bank perkreditan rakyat (BPR / BPRS), perusahaan leasing, perusahaan asuransi, hotel, toko emas, koperasi simpan pinjam (KSP), Baitul Maal wat Tamwil, toko handphone, perumahan, serta perusahaan2 secara umum.

Untuk tahu lebih detail tentang produk safety box merk HYDER ini, silakan kunjungi http://hyder-safetybox.com atau http://raja-brankas.blogspot.com

Nah, bagi rekan-rekan yang berminat untuk menjadi dealer dapat menghubungi saya di 0811-814605.

Salam sukses selalu !

0 komentar: