Spiga

TRIP TO KUALA LUMPUR (4th DAY)

Hari keempat (Senin tgl 12 Nov 2007) adalah saat kami harus siap2 untuk kembali ke Jakarta. Menurut jadwal, pesawat yang membawa kami akan take off pukul 13.30.

Paginya kami masih sempat berbincang-bincang dengan Dato’ Mohammad Bin Hashim bersama Cik Benjamin Simandjoentak (Finance Director). Termasuk berbincang tentang berbagai peluang bisnis di Malaysia & Indonesia. Ada rencana beliau akan investasi di Indonesia, antara lain di bidang properti, infrastruktur, dan kosmetik.

Khusus untuk kosmetik, ternyata beliau memiliki pabrik sendiri. Dan beliau menawarkan kerjasama ke saya untuk menjual produknya tersebut di Indonesia dengan sistem online. Kalau ada rekan-rekan yang berminat untuk menjajagi peluang tersebut, silakan kontak saya.

Jam menunjukkan pukul 10.30, kami segera menutup perbincangan & bergegas untuk segera berangkat ke bandara KLIA. Kami diantar langsung oleh Executive Director dari perusahaannya Dato’, yaitu Cik Mustafa Fauzi Bin Othman.

Sesampainya di bandara KLIA, kami segera check-in & menunggu pesawat untuk segera terbang kembali ke Indonesia tercinta.


Bergaya di Bandara KLIA

Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada Dato’ Mohammad Bin Hashim beserta keluarga yang telah mengundang saya untuk ke Kuala Lumpur. Ucapan terimakasih juga tidak lupa saya ucapkan kepada mas Rudi Prayogo yang telah bersedia mengantar saya ’pusing-pusing’ di Kuala Lumpur; kepada Cik Samsukri yang telah menemani kami ke KLCC & KL Tower; juga kepada Cik Mustafa Fauzi Bin Othman yang menjemput & mengantar kami ke bandara. Semoga Allah SWT membalas semua amal baiknya... Amiin....

0 komentar: